• Selasa, 28 Juni 2022

Cara Mengatasi HP Android Yang Tidak Keluar Suara

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:44 WIB
HP Android
HP Android

TeknoApp.id - Kenapa Smartphone Android Anda Tidak Ada Suara ? Jangan panik sebelum mengikuti 7 cara kami untuk memperbaiki smartphone Android tidak ada suara di obrolan kami kali ini jika smartphone android Anda tidak mengeluarkan suara. Pastinya aktivitas Anda akan terganggu. Anda mungkin tidak mengetahui panggilan telepon, suara, SMS, obrolan, dan notifikasi lainnya. Belum lagi jika ingin mendengarkan musik atau bermain game. tapi tidak ada suara yang indah

Bahkan, masalah bisa langsung muncul. Dan sebelum Anda mengikuti 7 Cara Memperbaiki Smartphone Android Tidak Ada Suara, mari kita analisa terlebih dahulu mengapa Android Anda diam. Mungkin karena setelah penyesuaian jatuh ke air, dll. Jika analisis ini dianggap benar. Anda dapat melakukan pengeditan langsung dengan cepat.

Baca Juga: 2 Cara Mengembalikan Keyboard Hp Vivo Seperti Semula, Mudah dan Gampang!

7 Cara Mengatasi Smartphone Android Tidak Ada Suara:

Tetapi jika analisis Anda masih membingungkan Mungkin Anda bisa mengikuti 7 cara mengatasi smartphone Android tidak ada suara, yang akan kami bagikan di bawah ini. Bacalah dengan cermat untuk meningkatkan keberhasilan pembicara Anda.

1. Pastikan volume penuh dan jika Anda menekan tombol volume dan tombol volume tidak berubah maka mungkin ada masalah juga. Tetapi jika volume berfungsi dengan baik dan layar menunjukkan volume penuh. tapi masih tidak ada suara untuk dicoba Masuk ke menu pengaturan Coba atur ulang pengaturan suara Anda atau pilih Atur Ulang.

2. Cobalah Reboot/Restart smartphone anda, keluarkan kartu SIM, memori eksternal dan baterai Tunggu beberapa menit sampai motherboard tidak mendapatkan daya apapun. Kemudian Anda mencolokkannya kembali dan menyalakannya dan mencoba memutar musik atau sesuatu yang lain untuk menguji apakah itu berbunyi.

3. Alasan ketiga adalah stock ROM yang tidak mendukung ROOT atau flashing. Untuk itu Anda mungkin perlu UnROOT atau flash atau downgrade lagi.

4. Mungkin terjadi kesalahan pada sistem saat Anda mencolokkan headset dan melepas headset. tetapi pada indikator layar Headset tetap terpasang saat headset dilepas. Dengan begitu, Anda baru saja me-restart smartphone Anda. Maka sistem akan kembali normal.

Halaman:

Editor: Sativa Wahyu Priyanto

Tags

Terkini

X